Related Posts with Thumbnails

BAIK - BAIK YEE....  

Posted by K I R I M A R U~

BAIK - BAIK SAYANG =)

Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
Kan menghapus dukamu sayang

Karna bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku

Reff:
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku disiang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karna bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku

This entry was posted on Tuesday, June 1, 2010 at Tuesday, June 01, 2010 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 CLICK HERE 2 COMMENT

TEPI SKET!!

abg cik!
yg kte jmp abg dgn gegirl kt dpn damai tu, e tu ke bunga ny?
uhuk!

Saturday, June 05, 2010

dina : hukhukhuk...*tersedak*
bukan la dik oit... hehehe

2 bunga org len lah... budak kelas abgcik la tuh... hohohoho mandai2 je ye... hehehe <3

Saturday, June 05, 2010

Post a Comment